Introduce

Assalamualaikum
Haiiiii
Nama saya Fanny Sofy Ariski. Saya lahir di Binjai tepatnya tanggal 06 Agustus tahun 1998 di hari kamis pada malam hari. kabarnya yang lahir di malam hari katanya orang nya pemberani tapi kabarnya ya haha
sekarang saya tinggal di siantar tepatnya di jalan Pane no.01 A, dan saya adalah seorang Mahasiswi di Universitas Sumatera Utara jurusan Psikologi
Jurusan ini jurusan yang sudah saya inginkan sejak dari sebelum lahir haha yakali dari belum lahir yaa, ok abaikan !
sejak saya memutuskan untuk memilih jurusan ini pasti banyak yang bilang "nanti baca aku ya" kalau gak "jangan liat mataku nanti kau tau pikiranku" haha lucu yaa mereka gemesshhh deh ah. emang kalian kira dukun? paranormal?
kalau gak itu pasti mereka bilang "ih kalian ngurusin orang gila,awas gila" yaaa terus kenapa? orang gila juga manusia kan? sama kayak kita? cuman keadaan nya aja yang beda.
gini ya, boleh la curcol dikit, Psikologi itu bukan ilmu gaib yang bisa baca pikiran orang dengan gampang gitu lo, psikologi ini ilmu ilmiah yang mempelajari tentang tingkah laku, itupun kita harus mengobservasi, juga ada melalui penelitian, bukan zeepp langsung tebaca haha jadi itu yang merupakan alasan saya untuk masuk jurusan ini, menarik aja gitu yakan yakan ? iya gak? harus iya pokoknya
yaa jadi gitu deh awalan untuk perkenalan, see u on my new blog yaaaa bubyeee


Komentar

Postingan Populer