Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

Assalamualaikum :)

Kali ini aku bakal ngasih testimoni nih tentang gimana sih rasanya belajar dimata kuliah Psikologi Pendidikan, mau tau gak? harus mau la yaaaa
Mata kuliah psikologi pendidikan ini baru dipelajari sejak aku mulai semester dua, dari judulnya sih awalnya menarik yakan, yaiyalah pasti. kenapa coba? soalnya mata kuliah ini menjelaskan gimana sih memahami pengajaran dan pembelajaran dalam lingkungan pendidikan. Nah, secara sekarang ini kan aku masih belajar di dunia pendidikan, jadi pastinya berkaitan dengan kegiatan aku sendiri.
Pertama kali masuk mata kuliah ini secara keseluruhan menyenangkan, poin pentingnya banyak ilmu yang tadinya kita gaktau jadi bisa bilang "ooo gitu ya" "iya betul banget nih" "seharusnya emang begini" sejenisnya laaaa. Dosen nya juga itu bisa nyampein materinya ke kami dengan jelas gitu, kalau emang kami gak ngerti, kami bebas nanyak dan ngutarain pendapat sepuas puas puasnyaaaaaaa
Tapiiiiiiiii, ada tapinya nih puanjang pokoknya tapinya, menurutku ini mata kuliah yang paaaaling banyaaaak tugasnyaaaaaaa, banyak banget dah pokoknya, gak bohong, suer :"v
Setiap pertemuan itu pasti ada aja tugasnya, tapi alhamdulillah nya ini tugas kelompok kok gak pribadi :") jadi berkurang dikit susahnya. eh tapi, ada lagi nih tapinya, walaupun tugas perkelompok, ada beberapa kesulitannya juga loh, dimulai dari perbedaan pendapat, terkadang susah nyatuin orang-orangnya untuk ngebahas tugas, tapi over all, it's fun :)

oke oke sekian aja deh curhatan aku untuk testimoni ini, jangan bosan yaa pantengin blog aku teruss, masih banyak sesi sesi selanjutnyaaa :))

Komentar

Postingan Populer